Berita

Diperlukan Pemimpin handal untuk menjadikan TNI AU sebagai “The First Class Air Force”

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Diperlukan Pemimpin handal untuk menjadikan TNI AU sebagai “ The First Class Air Force”. kata Komandan Seskoau Marsma TNI IGN Basuki pada kesempatan pertama mengambil apel khusus, Senin ( 22/2) di Kampus Seskoau, Lembang Kab. Bandung Barat.

 

Dengan demikian katanya tidak ada kata lain selain siap untuk membawa Lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di Angkatan Udara ini untuk mewujudkan dan menghasilkan calon-calon pemimpin handal yang nantinya akan membawa perubahan dan menjadikan TNI AU sebagai The First Class Air Force.

 

Sebagai Komandan Seskoau yang baru di lembaga ini, saya ingin menyampaikan Kulo Nuwun kepada seluruh Civitas akademika Seskoau untuk memulai tugas-tugas dan melanjutkan garis-garis kebijakan yang telah dilaksanakan, lanjutnya

 

Komandan Seskoau mengharapkan, peran, dukungan dan kontribusi dari seluruh personel Seskoau mulai dari Wadan Seskoau, Para Pejabat Staf, Para Patun, Para Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, para Honorer dan para Perwira Siswa akan terus berlanjut sehingga dapat bekerja sama dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan tugas yang diembankan kepada Seskoau.

Baca juga:  Secara Daring, Penatris Pasis Seskoau A-57 Resmi Dibuka

 

Tentunya sebagai manusia biasa, tambahnya, tidak terlepas dari keterbatasan dan kekurangan, untuk itu katanya mohon dukungan dan diterima sebagai keluarga besar Seskoau. ”Saya merasa yakin bahwa kita akan dapat bekerja sama dengan sebaik-baiknya untuk melanjutkan kebijakan yang digariskan pimpinan TNI Angkatan Udara”.

 

Khusus Kepada para Perwira Siswa Seskoau angkatan ke-47, yang kini sedang menyelesaikan Tahap I atau tahap awal dari tiga tahap yang dijadwalkan. Marsma TNI IGN Basuki menekankan agar lebih meningkatkan motivasi dan menjaga semangat belajar yang tinggi sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan pendidikan ini dengan hasil yang memuaskan. Manfaatkan secara maksimal fasilitas e-campus yang telah diluncurkan beberapa hari yang lalu untuk mencari informasi penting, dan referensi yang mendukung tugas-tugas perorangan serta tugas kelompok, sehingga naskah yang dihasilkan semakin berbobot dan dapat dipertanggungjawabkan secara akademis.

 

Sementara Kepada seluruh Personel Seskoau mengajak berniat bersama untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab, disiplin dan semangat kerja yang tinggi sesuai dengan porsi dan wewenang masing-masing untuk menyelesaikan pendidikan siswa Seskoau angkatan ke 47 menjadi Perwira / pemimpin masa depan yang tangguh, tidak lemah,cengeng dan penuh dedikasi,serta menyelesaikan tugas-tugas Seskoau lainnya.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto gelar Pantukhirda Casis Taruna Taruni AAU Tahun 2020

 

Hadir pada apel khusus ini Wadan Seskoau Marsma TNI R Hari Muljono, seluruh pejabat Staf, Perwira Penuntun dan perwira staf serta Perwira Siswa Seskoau Angkatan 47.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel