Berita

Diputi Bidang Potensi Sar Basarnas Kuker Ke Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 31 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Diputi Bidang Potensi Sar Basarnas Marsda TNI Sudipo Handoyo,S.E.,M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka untuk mengetahui secara langsung kesiapan awak pesawat,alutsista dan fasilitas pendukung unit rotary Wing Basrnas yang ada di Lanud Atang Sendjaja. Selain itu juga untuk bersilaturammi dengan Keluarga Besar Lanud Atang sendjaja yang selama ini sudah terjalin dengan Basarnas. Bertempat di Ruang Rapat Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor. (5/1)

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Hari Budianto, yang dibacakan Kadisops Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, mengucapkan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja. Kepada Marsda TNI Sudipo Handoyo,S.E.,M.M. beserta rombongan. Di tengah tengah kesibukannya berkenan meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja di lanud Atang Sendjaja.

Lebih lanjut Dan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan, Lanud Atang Sendjaja merupakan satuan pelaksana Koopsau I yang bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoprasian seluruh satuan dalam jajarannya, pemberdayaan wilayah pertahanan udara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Dalam melaksanakan tugas tersebut, Lanud Atang Sendjaja mempunyai satuan kerja diantaranya Wing 4 yang membawahi dua Skadon udara 6 dan Skadron Udara 8. Terdapat Skadon Tehnik 024 dan tiga Dinas yaitu Dinas operasi ,Personel dan logistik. Disamping itu Wing 4 Lanud Atang Sendjaja juga mendapat tugas mengoperasikan dan merawat pesawat Helikopter Basarnas yang ada di Hanggar Basarnas di Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  CASIS SETUKPA LAKSANAKAN TEST SAMAPTA DILANUD SUPADIO

Hadir pada acara kunjungan kerja Diputi Bidang Potensi Sar Basarnas, Para Pejabat lanud Ats, Komandan Satuan serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel