Berita

Dirajut Menjadi Kreasi Yang Indah

Dibaca: 36 Oleh 04 Mei 2018Tidak ada komentar
Dirajut Menjadi Kreasi Yang Indah
#TNIAU 

TNI AU. Terjalinnya hubungan baik, akrab terus berinteraksi dengan sesama terikat tali silahturahmi yang berkesinambungan akan tetap terjaga hubungan baik dalam kehidupan. terbukti pada acara rutin Arisan PIA Ardhya Garini  Cab. 9 D/l Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dilaksanakan di gedung Arkaloka Lanud BNY dipimpin langsung oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/ D.I Lanud BNY Ny. Astrid Ahman Mulyono diikuti seluruh anggota PIA Ardhya Garini, Jumat, (04/05).

Astrid mengatakan, perkembangan PIA Ardhya Garini yang begitu makin maju dari eranya. Untuk itu dituntut terus berkarya hal positif serta terus berbenah agar organisasi PIA Ardhya Garini Cab. 9/ D.l Lanud BNY bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan pimpinan PIA Ardhya Garini pusat, tidak harus pengurus saja, tetapi  bantuan dari seluruh ibu-ibu  anggota PIA Ardhya Garini ikut terlibat demi kemajuan PIA Ardhya Garini Cab, 9/ D.l Lanud BNY.

Adapun acara diisi dengan pembuatan kerajinan Monte oleh salah satusatu angota PIA Ardhya Garini. Monte tersebut berupa kerajinan tangan yang menghasilkan suatu karya dari bahan plastik dengaan bentuk yang berbeda dirajut menjadi kreasi yang menarik seperti tempat tissu, keranjang, taplak dan lain- lain.

Baca juga:  WISATA PENDIDIKAN TKIT RIYADUL FIKRI KE LANUD SURYADARMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel