Berita

Dirdik AAU buka “English Camp”

Dibaca: 19 Oleh 05 Sep 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) yang telah berlangsung satu bulan lamanya memerlukan tempat untuk aplikasi. English Camp adalah salah satu jawaban atas inginan lembaga untuk memberikan sesuatu yang lain terhdap Program KIBI ke yang di buka 1 Agustus kemarin. Dikatakan kol Sus mardoto, M.T. 

Peserta English camp ini akan berada di AAU selama 2 hari, dan akan bersama-sama mengadakan kegiatan dengan perwira remaja AAU. Menurut keterangan May. Sus Harianto kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain, diskusi personal, diskusi kelompok, seminar, malam akrab, makan bersama dengan 164 Perwira remaja TNI AU dan menikmati kesatrian AAU di pagi hari. Ke 38 mahasiswa peserta English camp akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan langsung dengan perwira TNI AU. 

Seperti rencana sore ini Direktur Pendidikan Kol. Pnb. Sungkono, S.E, M.Si membuka English Camp yang dihadiri oleh seluruh pejabat AAU, dosen Gol IV, Dan dosen Bahasa Inggris AAU dan melibatkan 38 mahasiswa dan mahasiswi dari 8 Perguaruan Tinggi di Yogyakarta, Selasa (4/9) Gedung Sabang Merauke kesatrian AAU. 

Baca juga:  Warga Kodiklatau Berikan Kejutan Marsda Tni Eko Supriyanto S.E., M.M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel