Berita

Dirdik Seskoau Tutup Pra Seminar PKB Kejuangan Pasis Seskoau A-53

Dibaca: 9 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Direktur Pendidikan Seskoau Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si (Han) secara resmi menutup Pra Seminar PKB Kejuangan Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-53 di Bangsal Srutasala, Lembang Bandung Kamis (30/06). Hadir pada penutupan Seminar tersebut, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambunnya, Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto yang dibacakan Direktur Pendidikan Seskoau mengatakan bahwa para Pasis telah menyelesaikan Pra Seminar PKB Kejuangan, yang bertemakan ”Melalui PKB Kejuangan tahun 2016 kita mantapkan Loyalitas, Moralitas dan Integritas, serta Sinergitas TNI dan Polri guna menjaga stabilitas Nasional”. Dari tema yang diangkat, para pasis telah menyampaikan pemikiran-pemikirannya yang dituangkan dalam bentuk naksah seminar. Harapan saya Pra Seminar PKB Kejuangan ini dapat menjadi bekal untuk pelaksanaan PKB Kejuangan antar Pasis Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri pada bulan Oktober 2016 mendatang di Seskoau dan sebagai bekal dalam penugasan Pasis kelak setelah kembali ke satuan asal.

Acara penutupan Pra Seminar PKB Kejuangan Pasis Seskoau Angkatan ke-53 ditandai dengan penyerahan Naskah Pra Seminar PKB Kejuangan, dari Ketua Seminar Mayor Lek Mohyil Umam Kepada Direktur Pendidikan Seskoau. Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan Dirdik Seskoau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam Pra Seminar ini dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Puspomau, Awali Tahun 2020 dengan Kebersamaan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel