BeritaBerita KotamaKodiklatau

Dirdiklat Buka Pendidikan Kursus dan Tutup Diklat

Dirdiklat Buka Pendidikan Kursus dan Tutup Diklat
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum. Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos membuka Pendidikan Kursus Operator Komputer Angkatan ke-27 dan menutup Pendidikan dan Latihan Alih Golongan II ke Golongan III PNS TNI AU Angkatan ke-6 bertempat di lapangan apel Skadik 501  Wingdikum, Bogor, Kamis (19/4).   Hadir pada acara tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M,  para undangan dari Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.S.i, dan para Kepala Dinas Wingdikum, Danskadik 501 Letkol Adm Fauzan Zuhdi, Danskadik 503 Letkol Adm Fauzan Rozaldi beserta staf lainnya.

Dirdiklat Kodiklatau dalam amanatnya membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan bahwa kesadaran akan tanggung jawab untuk menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan harus terdapat dalam setiap prajurit TNI AU, sehingga tercipta postur prajurit yang profesional yang dijiwai semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan kesemaptaan jasmani yang baik, tegas Dankodiklatau.

Acara pembukaan pendidikan kursus operator komputer ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Dirdiklat kepada perwakilan siswa.   Sementara untuk penutupan Pendidikan dan Latihan Alih Golongan Angkatan ke-6, berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan predikat siswa terbaik diraih PNS Arif Setiawan, A.Md asal kesatuan RSPAU dr. S. Hardjolukito Yogyakarta.

30

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel