Berita

Dirdiklat Kodiklatau Buka Dua Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo

Img 0170
#TNIAU 

TNI AU. Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos selaku inspektur upacara membuka dua pendidikan yaitu Kursus Teknisi (Sustek) Radar Plessey AR 325 C Angkatan ke-20 dan Kursus Teknisi (Sustek) Radar Thomson TRS Angkatan ke-18, bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Selasa (14/5).

Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa demi kelancaran dalam melaksanakan proses belajar mengajar, para siswa diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan serta mematuhi aturan yang berlaku, hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Pendidikan Kursus Teknisi Radar Plessey dan Radar Thomson merupakan pendidikan lanjutan setelah saudara menempuh pendidikan yang berbasic pada teknologi system radar darat Plessey dan Thomson, sekarang memasuki pendidikan yang lebih spesifik lagi yaitu pendidikan Kursus Teknisi Radar Plessey Ar-325 Commander dan Radar Thomson TRS, demikian ungkap Dankodiklatau.

Selanjutnya, Dankodiklatau juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta seluruh staf, atas segala upaya dalam menyiapkan penyelenggaraan pendidikan ini, sehingga secara resmi upacara pembukaan pendidikan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sedangkan kepada para pendidik, pelatih dan pembimbing yang secara langsung menangani pendidikan, saya percayakan untuk keberhasilan pendidikan ini, perhatikan faktor keselamatan dan keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas, ujar Dankodiklatau.

Pendidikan Kursus Teknisi (Sustek) Radar Plessey AR 325 C Angkatan ke-20 dan Kursus Teknisi (Sustek) Radar Thomson TRS Angkatan ke-18 masing-masing diikuti 10 siswa serta menempuh pendidikan selama dua bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel