Berita

Dirdiklat Kodiklatau Buka Pendidikan Susjurlata POMAU A-42

By 07 Jan 2019 No Comments
press
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono membuka Pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Polisi Militer (Susjurlata Pomau) Angkatan ke-42 T.A. 2018 bertempat di Aula Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Senin (7/1).

Inspektur Upacara Dirdiklat Kodiklatau dalam membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo S.E., M.Si. (Han) menyampaikan bahwa janji siswa yang diucapkan hendaknya bukan hanya sekedar simbol, akan tetapi harus disertai dengan tindakan kesadaran dan ketulusan hati untuk melaksanakan semua yang telah diucapkan secara lantang dan tegas.

Lebih lanjut Dankodiklatau menekankan kepada para siswa untuk mengikuti dan menataati semua peraturan  dan  tata  tertib  yang  berlaku di lingkungan  lembaga  pendidikan. Apabila terbukti ada siswa yang melakukan pelanggaran tentunya yang bersangkutan akan mendapat sanksi  sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan.

“Kepada para siswa agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan di Skadik 405 ini, ikuti pendidikan ini dengan semangat dan bersungguh-sungguh sehingga kedepannya dapat menjadi prajurit ksatria, militan, loyal, profesional dan modern.” Demikian tegas Dankodiklatau.

Pendidikan Suusjurlata Pomau angkatan ke-42 diikuti 50 siswa dan akan menempuh pendidikan selama  tiga bulan di skadik 405. Hadir dalam upacara pembukaan para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Leave a Reply