TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dirdiklat Kodiklatau Tutup Pendidikan Sesarcab Kesehatan A-22

By 07 Feb 2019 Berita
1

TNI AU.  Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) Kesehatan angkatan ke-22 bertempat di Skadik 504 Wingdikum, Jakarta, Kamis (7/2).  Hadir pada acara tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H  perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Kepala Dinas Wingdikum, Komandan Skadik 502, Komandan Skadik 504 dan Komandan Skadik 505 serta para undangan dan para perwira staf.   

Dirdiklat membacakan amanat Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar sungkowo, SE., M.Si (Han) mengingatkan bahwa seorang Perwira, lebih dituntut untuk memiliki visi kedepan, sesuai dengan profesi kecabangan yang telah dimiliki. Menjadi prajurit yang profesional memiliki etos kerja dan disiplin yang tinggi dengan dilandasi pikiran yang arif dan bijaksana. “Dengan bekerja profesional seorang Perwira akan mampu menjalankan tugas-tugasnya secara optimal, cepat, tepat dan benar.  Begitupula bekerja militan, melaksanakan setiap tugas dengan serius, semangat tinggi dan tidak ada kata menyerah untuk mengejar ketertinggalan serta bekerja dengan inovatif,  untuk menemukan solusi baru untuk mengatasi berbagai permasalahan,” tegas Dankodiklatau.

Pendidikan Sesarcab Kesehatan  angkatan ke-22 ini telah dilaksanakan di Skadik 504, Halim Perdanakusuma Jakarta dan berlangsung selama empat bulan. Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik lulusan Sesarcab Kesehatan angkatan ke-22 diraih oleh Letda Kes dr. Rifqi Shafiyuddin Nazar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dirdiklat Kodiklatau Tutup Pendidikan Sesarcab Kesehatan A-22