BeritaBerita KotamaKodiklatau

Dirdiklat Kodiklatau Tutup Pendidikan Sesarcab Kesehatan

Dirdiklat Kodiklatau Tutup Pendidikan Sesarcab Kesehatan
#TNIAU 

7

TNI AU. Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) Kesehatan angkatan ke-21 bertempat di lapangan Skadik 504 Wingdikum,Jakarta, Kamis (3/5).  Hadir pada acara tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Komandan Skadik 502, Komandan Skadik 504 dan Komandan Skadik 505 serta para undangan dan para perwira staf.   

Dirdiklat membacakan amanat Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan bahwa  ilmu pengetahuan yang telah didapat selama mengikuti pendidikan diharapkan dapat diaplikasikan dan berguna sebagai bekal dasar dalam menghadapi tugas di satuan. “Ilmu yang telah  diperoleh para Perwira hendaknya dapat dimanfaatkan dan dikembangkan lagi melalui belajar dan belajar, sehingga  tenaga, waktu maupun pikiran yang telah diluangkan selama mengikuti pendidikan ini diterapkan secara benar dan tepat”, tegas Dankodiklatau.

Pendidikan Sesarcab Kesehatan  angkatan ke-21 ini telah dilaksanakan di Skadik 504, Halim Perdanakusuma Jakarta dan berlangsung selama empat bulan. Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik lulusan Sesarcab Kesehatan angkatan ke-21 diraih oleh Letda Kes dr. Wahyu Pamungkas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel