TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dirdiklat Kodiklatau Tutup Satu Pendidikan dan Buka Empat Pendidikan di Wingdiktekkal Bandung

By 25 Oct 2018Berita
IMG_6615

TNI AU.  Bertempat di lapangan upacara Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung, Dirdiklat Kodiklatau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Kustono bertindak selaku Inspektur Upacara secara resmi  menutup satu pendidikan dan membuka empat pendidikan di Wingdiktekkal Bandung. Rabu, 24 Oktober 2018. Satu pendidikan yang ditutup yaitu Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Pesawat Terbang Angkatan ke-64 sedangkan empat pendidikan yang dibuka antara lain, Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Pesawat Terbang Angkatan ke-65, Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Senjata Angkatan ke-2, Kursus Kejuruan Dasar Teknik/Basic Mechanical Skills Course angkatan ke-45 dan Kursus Kejuruan Dasar Pembekalan/Supply Operation Basic Specialty Course angkatan ke-42.

Hadir dalam upacara tersebut Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, para pejabat Lanud Husein Sastranegara, para pejabat Wingdiktekkal, para tamu undangan dan diikuti oleh personel Wingdiktekkal baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pns serta seluruh siswa Wingdiktekkal. Rabu (24/10).

Dankodiklatau MarsmaTNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono kepada mantan siswa mengatakan “Dengan berakhirnya pendidikan Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Pesawat Terbang angkatan ke-64, saya atas nama pimpinan TNI Angkatan Udara mengucapkan “Selamat” kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik. Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah didapat dari pendidikan ini, harus kalian tingkatkan serta kembangkan agar dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas secara optimal.” Harap Dankodiklatau.

Lebih lanjut Marsma TNI  Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) kepada siswa yang baru saja dibuka menyampaikan saya berharap secepatnya kalian beradaptasi dengan lingkungan lembaga pendidikan agar pendidikan yang akan dilaksanakan dapat berjalan baik dan lancar serta mendapat hasil sesuai harapan. Hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan  diri sendiri, keluarga maupun satuan, karena itu saya perintahkan kalian harus mengikuti dan mentaati semua peraturan serta  tata  tertib  di lingkungan  lembaga  pendidikan ini.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dirdiklat Kodiklatau Tutup Satu Pendidikan dan Buka Empat Pendidikan di Wingdiktekkal Bandung