Berita

Dirdiklat Pusdiklathanudnas Tutup Kursus Sistem TDAS X

Dibaca: 7 Oleh 05 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M yang diwakili oleh Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Letkol Lek Fajri Umar menutup secara resmi Kursus Sistem Transmission Data Air Situation (TDAS) X Tahun Anggaran 2014, yang diikuti oleh Dirdiklat, Instruktur serta para siswa yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Jumat (5/12).

Upacara penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Kursus Sistem TDAS X telah dilaksanakan selama dua bulan diikuti oleh 20 siswa dengan mendapat predikat terbaik atas nama Lettu Lek Sonny Rizani dari Depohar 50.

Dalam amanatnya Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan oleh Dirdiklat menyampaikan bahwa, proses belajar mengajar telah dilaksanakan sesuai dengan tujuan yang diharapkan yaitu mampu mengoperasikan dan menganalisa setiap kerusakan, memelihara, merawat dan memperbaiki peralatan TDAS. Untuk itu diharapakan mantan siswa yang mengawaki peralatan TDAS dapat senantiasa menjaga kesiapsiagaan operasional peralatan tersebut untuk selalu dalam kondisi prima dan siap pakai.

Baca juga:  KETUA UMUM PIA PUSAT BERI BANTUAN KORBAN FOKKER-27

Lebih lanjut diharapkan dengan selesainya pendidikan ini dapat menghasilkan personel-personel yang mempunyai kualifikasi khusus dan kemampuan yang dapat diandalkan serta profesional, yang pada akhirnya akan dapat diwujudkan pada satu kondisi kesiapsiagaan operasional yang selalu optimal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel