Berita

Dirdiklat : “Segera Beradaptasi Dengan Lingkungan Pendidikan Dan Mindset Ulang Pola Pikir”

Dibaca: 21 Oleh 14 Mar 2018Tidak ada komentar
Dirdiklat : “Segera Beradaptasi Dengan Lingkungan Pendidikan Dan Mindset Ulang Pola Pikir”
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum. Bertempat di lapangan Skadik 501 Wingdikum, Pendidikan Kursus Teknisi Komputer Angkatan ke-13, Diklatjur PNS Adminu Angkatan ke-25 dan Diklatjur PNS Kesehatan Angkatan ke- 19 secara resmi dibuka Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos.  mewakili Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar, Bogor, Rabu (14/3).   Hadir pada acara tersebut Danwingdikum Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., para pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Danskadik dan tamu undangan lainnya.

Dirdiklat saat membacakan amanat Dankodiklatau mengatakan bahwa  para siswa harus segera beradaptasi dengan lingkungan pendidikan dan mindset ulang pola pikir.  “Skadik yang ada di jajaran Wingdikum adalah wadah pembentukan dan peningkatan kualitas Prajurit TNI Angkatan Udara dengan para siswa harus mentaati dan mematuhi sungguh-sungguh segala peraturan baik secara tertulis maupun tidak tertulis”, tegas Dankodiklatau.

7

Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos. dan Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., serta para tamu undangan mengucapkan selamat kepada para siswa Pendidikan Kursus Teknisi Komputer Angkatan dan Diklatjur PNS yang baru dibuka.

Para siswa yang mengikuti Pendidikan kursus teknisi komputer yang berjumlah 10 orang ini akan diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang pemeliharaan komputer baik hardware maupun software.  Sedangkan pendidikan Diklatjur PNS berjumlah 120 orang merupakan pendidikan spesifikasi yang harus diikuti oleh PNS Golongan II TNI Angkatan Udara.   Dimana pendidikan ini menjadi persyaratan utama bagi PNS  untuk kenaikan tingkat dari golongan dua ke golongan tiga.

Baca juga:  Pancasila Visi Final Bangsa dan Negara Indonesia dalam Membangun Manusia Paripurna

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel