Berita

DIRGAHAYU TNI AU KE 67

Dibaca: 12 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-67 tahun, seluruh personel Lanud Iskandar mengikuti upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Iskandar, Upacara diawali dengan pembacaan lintasan sejarah perjalananTNI AU semenjak terbentuknya pada 67 tahun yang silam.

Dalam amanat Panglima TNI memasuki usia yang ke-67 tahun TNI AU yang dibacakan oleh Irup, mengatakan, Atas nama komando dan seluruh prajurit TNI, saya mengucapkan“Selamat dan berbahagia” kepada seluruh prajurit dan pns,serta keluarga besar TNI AU. sejarah TNI Angkatan Udara pada masa perjuangan fisik melawan penjajah. Keberhasilan pelaksanaan tugas ini, mencerminkan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara sebagai bagian integral kekuatan pertahanan matra udara. TNI AU tidak pernah absen dalam berbagai operasi, baik Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang. Oleh karena itu kinerja TNI AU beserta jajarannya menjadi cermin keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.

Upacara berlangsung hikmad dan lancar dengan Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Wibowo Cahyono S. dan selaku Komandan Upacara adalah Lettu SUS Ashari Rahman.

Baca juga:  DANLANUD ABD BERIKAN TALI ASIH KEPADA ANGGOTANYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel