TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DIRGAHAYU TNI AU KE 68 LANUD SAM RATULANGI MANADO

By 10 Apr 2014Berita
BAE-IAF_0214

Upacara Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke 68 di pimpin oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Psk Sujatmiko yang bertempat di Lapangan Apel Mako Pangkalan Udara Sam Ratulangi. Manado, (9/4).

Adapun beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Angkatan Udara ini antara lain Bakti Sosial yaitu Donor Darah di Rumah Sakit Angkatan Udara, Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado serta Olahraga Gembira yaitu Sepak Bola dan Voli di lapangan Dirgantara Lanud Sam Ratulangi.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pembagian hadiah bagi team yang telah memenangkan pertandingan olahraga.

Tujuan Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk memupuk rasa solidaritas, semanagat dan kebersamaan khususnya bagi anggota Lanud Sam Ratulangi sesuai dengan tema pada HUT TNI AU ini yaitu “ Dengan Profesionalisme, Soliditas, dan Sinergitas TNI Angkatan Udara siap menjaga stabilitas Nasional Kedaulatan serta Keutuhan NKRI.”

Kegiatan Upacara diikuti oleh Seluruh Anggota Lanud Sam Ratulangi Serta jajaran Para Kepala dinas dan di hadiri juga oleh para purnawirawan yang salah satunya yaitu purnawirawan marsekal muda Yoppi.K.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DIRGAHAYU TNI AU KE 68 LANUD SAM RATULANGI MANADO