Berita

Dirgantara Cup, “Pesebaya Juara Group, Lolos Babak Semi Final”

Dibaca: 2 Oleh 06 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pada sesi kedua piala dirgantara cup 2017 dipertandingkan antara Persebaya Surabaya melawan Club Cilegon FC, Sabtu (4/3) bertempat di lapangan Maguwo Internasional Sleman.

Pertandingan tersebut kedua tim menunjukkan penampilan dengan penuh confiden, namun dimenit awal justru Cilegon FC kecolongan lebih dahulu dengan gol cepat di menit ke 1.

Gol awal ini yang kemudian menjadikan kedua tim bermain dengan penuh kehati-hatian, namun tetap saling ngotot umtuk mencetak gol. Strategi ini diterapkan masing-masing tim guna mencuri kemenangan.

Pertandingan sesekali menegangkan dikarenakan tendangan dari Tim Persebaya yang tiba-tiba melambung kearah gawang dan mengejutkan pihak lawan. Namun tak berselang lama pada babak ke2 menit ke 55 justru Cilegon fc berhasil mencetak gol melalui tendangan titik putih.

Gol pembuka Cilegon FC tersebut dimanfaatkan para pemain persebaya, sehingga pada menit 63 persebaya mendapatkan tendangan pinalti, namun tidak berhasil mengekskusi. Justru serangan balik yang diterapkan para pemain Cilegon FC menghasilkan gol keduannnya pada menit ke 70, sehingga merubah skor 2:1 untuk kemenangan Cilegon FC, hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan.

Baca juga:  Indahnya Kebersamaan di Tengah Kesibukan

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan memuji timnya, meskipun kalah persebaya tetapnjuara group sama-sama memperolih poin 6 dengan Cilegon FC, hanya selisih gol.

“Selanjutnya Persebaya Surabaya di babak semi final akan berhadapan juara Runner Up group A yaitu PS.Mojokerto Putro pada hari senin, 6/3 besuk, “papar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel