Berita

DIRGANTARA DAN AVIASI EXPO 2013 MEDIA INFORMASI MASYARAKAT KOTA BANDUNG

Dibaca: 6 Oleh 16 Des 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dirgantara dan Aviasi Expo 2013 yang digelar Lanud Husein Sastranegara mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Kota Bandung, sejak di buka loket pada pukul 09.00. pengunjung sudah berdatangan untuk mengantri membeli tiket masuk.

Event Dirgantara dan Aviasi Expo ini dimanfaatkan masyarakat Kota Bandung sebagai tempat untuk mencari informasi Dunia Kedirgantaraan yang berkembang pesat pada saat ini. Selain itu pameran yang berlangsung selama empat hari ini juga sebagai wahana hiburan bagi masyarakat Kota Bandung yang menarik.

Pengunjung yang haus hiburan ini terlihat gembira ketika bisa melihat dari dekat pesawat yang dipamerkan dan diberi kesempatan untuk menaiki pesawat oleh panitia. Pada pameran Dirgantara dan Aviasi Expo, selain memamerkan perlengkapan kedirgantaraan dipamerkan juga perlengkapan militer, iptek, pendidikan serta stan kuliner.

Atraksi terjun payung personel Paskhasau dan Fasida Jabar serta fly pas Pesawat Microlight juga memeriahkan acara Pameran Dirgantara dan Aviasi Expo 2013.

Baca juga:  Letkol Pnb I Gusti Ngurah Adi Brata Resmi Jabat Komandan Skadron Udara 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel