TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dirgantara Expo 2017 Berakhir, Lanud Sulaiman Juara Umum Air Game

By 28 Apr 2017 17:00Berita
2015-06-02_00002

Asisten Potensi Kedirgantaraan (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Agus Munandar menutup secara resmi perhelatan Dirgantara Expo 2017 yang digelar selama empat hari dari tanggal 20 April hingga 23 April di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma,  Minggu malam (23/4).

Pada penutupan tersebut Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar memberikan trophy kepada Lanud Sulaeman sebagai juara umum air game Bulan Dirgantara yang diterima Komandan Lanud Sulaeman Kolonel Pnb M Safei.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., yang dibacakan Aspotdirga mengatakan, terselenggaranya Dirgantara Expo 2017 merupakan rangkaian Bulan Dirgantara yang dilaksanakan sebulan penuh guna memperingati ke-71 tahun hari TNI Angkatan Udara.

Besarnya animo masyarakat terhadap kegiatan Dirgantara Expo 2017 akan memberikan optimesme bagi angkatan udara terhadap tumbuhnya minat kedirgantaraan yang terus meningkat sehingga akan mampu menambah pemahaman masyarakat tentang pentingnya peran TNI Angkatan Udara sebagai bagian dalam pertahanan NKRI, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada peserta lomba fotografi air game dalam rangka Bulan Dirgantara yang dibagi dalam kelompok pelajar dan umum yang dibagi dalam katagori air show dan ground show.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dirgantara Expo 2017 Berakhir, Lanud Sulaiman Juara Umum Air Game