Berita

“Dirgantara Indonesiaku” di Mal Ciputra

Dibaca: 8 Oleh 09 Agu 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara, Universitas Nurtanio, dan Bank BRI  bekerjasama dengan Mal Ciputra dalam rangka memperingati HUT RI ke-69 menyelenggarakan pameran dengan tema ”Dirgantara Indonesiaku” dan dibuka secara resmi bersama oleh General Menejer Mal Ciputra Ferry Irianto, TNI Angkatan Udara oleh Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Bank BRI Bp Hendra ditandai dengan tembakan dan sirine di Mal Ciputra Jl Arteri S. Parman, Grogol Jakarta Barat, Jum’at (8/8).

Dalam pameran, TNI Angkatan Udara menampilkan para penerbang muda dan pasukan khusus “Satuan Bravo” Paskhas TNI Angkatan Udara, Bataliyon Komando 461 Paskhas, Aeromodeling, buku-buku TNI Angkatan Udara, foto-foto sejarah TNI AU dan Video TNI AU untuk berpartisipasi dalam Pameran “Dirgantara Indonesiaku” yang direncanakan mulai tanggal 6 hingga 17 Agustus mendatang.

Pameran ini sebagai wujud edukasi, informasi, hiburan dan pemicu inspirasi pada masyarakat, juga sebagai wujud apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan udara bangsa Indonesia, baik sipil maupun militer yang telah mengembangkan dunia kedirgantaraan di Indonesia.

Pembukaan pameran “Dirgantara Indonesiaku” tersebut dimeriahkan dengan Demonstrasi pembebasan sandera dan tarian “Bravo dance” oleh Satuan Bravo Korpaskhas, Kolone Senapan prajurit Batalyon Komando Paskhas  461 Halim Perdanakusuma dan Pilot Band dari para penerbang muda skadron udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma serta artis Wendy Idol 2014.

“Dirgantara Indonesiaku” di Mal Ciputra
Selain itu, TNI AU selama event juga menggelar foto sejarah dirgantara, Aeromodeling, buku-buku dan Video TNI Angkatan Udara, Demonstrasi Pantauan Ruang udara nasional secara real time oleh Kohanudnas, Rubber Power Workshop, Aircraft Simulator System, dsb.

Secara bergiliran setiap hari jumat, sabtu dan minggu pameran akan dimeriahkan oleh Pilot Band Halim, Jaguar Pilot Dance Halim,  Sikma band Korps Musik Angkatan Udara, Kolone Senjata Batalyon Komando 461 Paskhas, Bravo Dance, serta hiburan musik dan Quiz berhadiah menarik dengan MC Kapt. Pnb Oktoberiandi dari Dispenau.

Dengan terselenggaranya acara ini TNI Angkatan Udara mengharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama bagi pemuda generasi bangsa Indonesia untuk lebih mencintai kedirgantaraan dan bergabung dengan TNI Angkatan Udara untuk membela dirgantara Indonesia.

Disamping itu, para pengunjung pameran dapat mencicipi berbagai macam masakan lebih dari 50 jenis dari sabang sampai Merauke.

Baca juga:  PERSONEL KOOPSAU II HARUS TAAT ATURAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel