Berita

Dirgantara Mandala Virtual Fun Bike Sambut Hari Museum Indonesia

Dibaca: 49 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
DIRGANTARA MANDALA VIRTUAL FUN BIKE SAMBUT HARI MUSEUM INDONESIA
#TNIAU 

DIRGANTARA MANDALA VIRTUAL FUN BIKE SAMBUT HARI MUSEUM INDONESIA

TNI AU. Dinas Kebudayaan Provinsi DIY melalui Duta Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla) dalam masa pandemi COVID-19 telah menyelenggarakan kegiatan “Dirgantara Mandala Virtual Fun Bike” yang diikuti tidak kurang dari 90 orang peserta sesuai dengan batas kuota dan didanai oleh Dana Keistimewaan DIY. Senin (12/10/2020).

Kegiatan virtual fun bike dimaksudkan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 dan menyambut Hari Museum Indonesia yang jatuh pada tanggal 12 Oktober, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin dalam sambutannya pada acara penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba virtual fun bike, yang diselenggarakan di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara/Ngoto (Minggu, 11 Oktober 2020).

Kegiatan tersebut diharapkan oleh Kamuspusdirla dapat mengenalkan museum kepada masyarakat khususnya peserta lomba, untuk nantinya berkenan mengunjungi museum bila masa pandemi COVID-19 sudah usai dan museum sudah dibuka untuk umum, acara penyerahan hadiah di Monumen Perjuangan TNI AU/Ngoto dilaksanakan dengan mentaati prosedur protokol kesehatan.

Baca juga:  Pertemuan Anggota IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel