Berita

Dirikan Kejuruan IT, Bukti Nyata dan Komitmen Yasarini Tingkatkan SMK Angkasa

Dibaca: 3 Oleh 09 Mar 2021Tidak ada komentar
Dirikan Kejuruan IT, Bukti Nyata dan Komitmen Yasarini Tingkatkan SMK Angkasa
#TNIAU 

TNI AU.  JAKARTA. Kerjasama dalam pengelolaan sekolah kejuruan Information and Technology (IT) SMK Angkasa di bawah naungan Yasarini merupakan salah satu bentuk nyata dan komitmen Yasarini dalam meningkatkan kualitas dan pengelolaan SMK Angkasa.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto secara virtual saat acara penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) dengan PT. Orbit Nasional Edukasi (PT. ONE) dalam pengelolaan sekolah kejuruan Information and Technology (IT) SMK Angkasa dibawah naungan Yasarini, Senin (8/3/2021).

Penandatanganan MoU ini sendiri dilaksanakan antara Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Mala Bambang Gunarto dengan Direktur PT. Orbit Nasional Edukasi (PT. ONE) Bapak Marcino Richard Waas di Ruang Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma.

Turut menyaksikan penandatanganan ini Waketum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Yasarini Ny. Anna Fahru Zaini, pengurus pusat Yasarini, Ketua Perwakilan Yasarini Koopsau I, Wakil Ketua Yasarini Koopsau II, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pejabat Lanud dan pengurus Yasarini cabang Lanud Halim P.

Baca juga:  Upacara HUT Ke-68 Komando Operasi TNI Angkatan Udara di Lanud Anang Busra Anang Busra

Disampaikan Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, kerjasama ini sangat penting dalam mengembangkan IT guna meningkatkan kualitas SDM baik dari pengelolaan maupun hasil didik nantinya, agar nantinya para siswa dapat menguasai IT sehingga dapat menjadikan Indonesia lebih maju.

Lebih lanjut Ketua Umum Yasarini menyampaikan sekolah kejuruan IT ini akan dimulai dari Lanud Halim Perdanakusuma terlebih dahulu, untuk selanjutnya akan dilaksanakan di sebelas sekolah SMK Angkasa di seluruh Indonesia sesuai dengan perkembangan yang ada.

“Saya berharap penuh kepada PT. ONE, untuk menyiapkan teknologi informasi sesuai kebutuhan sekolah, sehingga nantinya sekolah bisa menghadapi berbagai hal yang berkaitan dengan hal IT,” ujar Ketum Yasarini.

Di akhir sambutannya, Ketum Yasarini juga berharap kepada pihak sekolah SMK IT agar dapat memanfaatkan kesempatan ini secara optimal dan selalu belajar secara komprehensif tentang apa yang disampaikan PT. ONE, sehingga kerjasama yang baru saja ditandatangani tadi dapat diimplementasikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel