Berita

Dirjen Kuathan Dephan Kunjungi AAU

Dibaca: 11 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dirjen Kuathan Dephan Laksdya TNI Mohammad Junianto di dampingi Derektur Materiil Dephan Brigjen TNI Bambang Margono mengunjungi AAU jumat (15/10), dalam kunjunganya tersebut Dirjen Kuathan Dephan diterima oleh Wagub AAU marsma TNI Edy Sunarwondo.

Dalam kunjunganya ke AAU Dirjen Kuathan bertujuan mensosialisasikan kembali tentang SIMAK BMN ( Sistem Informasi Manajemen Aplikasi Barang Milik Negara), sehingga bisa di pertanggung jawabkan profesionalisme kerja bidang SIMAK BMN. Dirjen Kuathan juga menyampikan perlunya penyempurnaan sistem SIMAK BMN dengan meng up todate software terbaru per triwulan atau persemester di tiap satker dan agar dilaksanakan sosialisasi SIMAK BMN sampai dengan satuan paling bawah sehingga dapat berjalan secara optimal, dan bagi personel yang menanganinya akan dierika tunjangan khusus.

Dalam kesempatan tersebut hadir Dirmin AAU Kolonel Pnb Yuliantono dan perwakilan dari Lanud Adisutjipto, AAU, serta perwakilan dari Telkom dan akan di laksanakan peninjauan fasilitas di AAU.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA IKUTI GELAR PASUKAN PENGAMANAN IDUL FITRI 1433 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel