Berita

Dirjiandik Gelar Pokja Revisi Kurdik Setukba Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 3 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Direktur Pengkajian Pendidikan (Dirjiandik) Kodikau Kolonel Nav Irian Irawanto beserta tim, Rabu (19/8) menggelar Pokja revisi kurikulum pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, yang diikuti para Instruktur Skadik 403.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa kurikulum pendidikan merupakan komponen pendukung terpenting dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan sehingga dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran. Diharapkan, para instruktur/tenaga pendidik untuk segera menindaklanjuti hasil pokja agar dapat digunakan sebagai acuan dalam kegiatan belajar mengajar kepada peserta didik.

Pokja Revisi Kurdik ini bertujuan merevisi materi pelajaran Setukba serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknolgi saat ini dan memenuhi standar pendidikan TNI AU.

Baca juga:  RANGKAIAN HARI BHAKTI TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel