Berita

Dirjiandik Kodikau Pimpin Pokja Revisi Diktat Di Wingdikum

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dirjiandik Kodikau Kolonel Nav Irian Irawanto didampingi Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., memimpin pelaksanaan kelompok kerja (Pokja) revisi diktat di ruang rapat Wingdikum, Bogor. Kamis (21/5). Diktat yang direvisi meliputi kesehatan lapangan, pengetahuan analisa mengenai dampak lingkungan (Amdal), administrasi meteorologi, networking planning, matematika (khusus Sejurba PLLU dan Sejursarta PDE) dan mozaic digital

Membuka sambutannya, Danwingdikum menyampaikan ucapan “selamat datang” kepada Dirjiandik Kodikau beserta tim dan seluruh peserta pokja yang telah hadir dalam rangka merevisi beberapa diktat guna menyempurnakan diktat yang sudah ada. “Mari kita saling sharing dan menyampaikan pendapat, sehingga hasilnya nanti dapat dipergunakan sebagai bahan ajaran bagi siswa yang merupakan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara,” ujarnya. 

Dirjiandik Kodikau menjelaskan bahwa pokja ini diadakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang. “Diharapkan materi yang sudah ada, di-update dan diperbaiki sehingga memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara,” ujarnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Perdan/1/I/2015 tanggal 2 Januari 2015 tentang progja dan anggaran Kodikau TA. 2015 dan Sprin/117/V/2015 tanggal 13 Mei 2015 tentang perintah pelaksanaan pokja revisi diktat di jajaran Wingdikum. Turut hadir dalam kegiatan ini Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Rudy Pristiwawan, danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Bayu Susilo, S.T., Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi, S.T.

Baca juga:  Flypast JAT Meriahkan Upacara Praspa AAU Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel