Berita

Dirminlog Pusdiklathanudnas Buka Kursus TDAS X

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M yang diwakili oleh Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) membuka secara resmi Kursus Transmission Data Air Situation (TDAS) X Tahun Anggaran 2014, yang diikuti oleh Dirdiklat, Instruktur serta para siswa yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (7/10).

Kursus TDAS diikuti oleh 20 orang dengan kepala sekolah Mayor Lek Priyambodo S.R dan akan dilaksanakan selama dua bulan. Upacara pembukaan ditandai dengan penyematan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa.

Dalam amanatnya Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan oleh Direktur Administrasi dan Logistik menyampaikan Kursus Transmission Data Air Situation (TDAS) dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada personel Kohanudnas dan Jajaran khususnya yang mengawaki peralatan TDAS agar mampu mengoperasikan, menganalisa kerusakan dan melaksanakan pemeliharaan peralatan tersebut dalam upaya menjaga kesiapsiagaan operasional peralatan TDAS.

Lebih lanjut dikatakan agar para siswa dapat menyerap seluruh materi pelajaran yang diberikan oleh para Instruktur, gunakan fasilitas pendidikan yang tersedia semaksimal mungkin untuk menambah pengetahuan serta wawasan siswa selama mengikuti kursus, tunjukkan segala kemampuan yang dimiliki dan raih semua ilmu yang ada agar kelak dapat diaplikasikan dalam latihan maupun operasi secara nyata dilapangan,tegasnya.

Baca juga:  ANGKASA FC TERHENTI DI BABAK 8 BESAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel