Berita

Dirum Kodiklatau Buka dan Tutup Pendidikan

Dirum Kodiklatau Buka dan Tutup Pendidikan
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam sebuah upacara, Dirum Kodiklatau Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E. selaku inspektur upacara membuka pendidikan Kursus Teknisi Komputer A-14 dan menutup pendidikan Sesarcab Dinas Khusus Angkatan Ke-10, Sejursarta Adminpers Angkatan Ke-22 dan Sejursarta Adminu Angkatan Ke-23 dilapangan Skadik 501 Wingdikum Bogor, Senin (4/3).

Sesarcab Dinas Khusus, Sejursarta Adminpers dan Sejursarta adminu merupakan pendidikan kejuruan dasar setelah para siswa dinyatakan lulus dari pendidikan pertama. Untuk itu dengan selesainya mengikuti pendidikan ini para mantan siswa telah mendapatkan bekal pengetahuan dan keterampilan dasar sesuai dengan kejuruan profesi yang dimiliki sekaligus mengawali langkah para mantan siswa dalam rangka menyongsong tugas di satuan, ujar Dirum Kodiklatau.

Pada kesempatan ini, Dirum Kodiklatau Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E. memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para lulusan terbaik antara lain kepada Letda Sus Mabrur Kharisma, S.TR (HAN) sebagai siswa terbaik Sesarcab Dinas Khusus Angkatan Ke-10, Prada Anggi Purwicahyo sebagai siswa terbaik Sejursarta Adminpers Angkatan Ke-22 dan Prada Catur Wahyu Utomo sebagai siswa terbaik Sejursarta Adminu Angkatan Ke-23. Tidak hanya siswa lulusan terbaik saja, tetapi seluruh lulusan mempunyai kewajiban untuk terus belajar dan berlatih agar kemampuan saudara terus terasah, tegasnya.

Selanjutnya untuk para siswa Kursus Teknisi Komputer Angkatan Ke-14 yang baru saja dibuka agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan, karena melalui pendidikan ini akan dibuka peluang-peluang untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan dibidang komputer dan pemeliharaan komputer.

Hadir pada acara tersebut Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Kadis Wingdikum, Danskadik 501, Danskadik 503, para undangan dan para perwira staf.

                                                                                                                             

  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel