BeritaBerita Kotama

Dirum Kodiklatau Tutup Lima Pendidikan Dan Buka Dua Pendidikan di Lanud Smo

Dibaca: 102 Oleh 28 Jun 2018Tidak ada komentar
Dirum Kodiklatau Tutup Lima Pendidikan Dan Buka Dua Pendidikan di Lanud Smo
#TNIAU 

TNI AU. Diretur Umum Komando Pembinaan  Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkan udara ( Dirum Kodiklatau) Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E., M.Si., menutup  lima pedidikaan yaitu Suspa Lidpam Pom Angkatan Ke-3,  Susba Lidkrimpamfik Pom Angkatan Ke-10, Susba Hartib Angkatan Ke-17, Susba Inskemil Angkatan Ke- 18 dan Sus Walmor Angkatan Ke-8,  serta   membuka dua pendidikan yaitu Suspa Idik Angkatan ke-5 dan Susba Idik Angkatan ke-18 T.A. 2018 bertempat di Skadik 405 Lanud Soemarmo, Rabu (27/6).

Dalam amanat tertulis Dankodiklatau Marsda TNI Chair Anwar  yang dibacakan Dirum Kodiklatau  Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E., M.Si., menyampaikan ucapan selamat dan  terimakasih kepada mantan siswa atas keberhasilan  dalam menyelesaikan  tugas pendidikan.

”Bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari pendidikan ini, harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja disatuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam  pelaksanaan tugas secara optimal, ujar  Dankodiklatau.

Baca juga:  Tes Seleksi Daerah SMA Pradita Dirgantara digelar di Lanud Adisutjipto

Dankodiklatau juga menyampaikan harapan kepada mantan siswa  agar memahami  perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu.  “Karena itu pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas  kedepan yang  semakin berat   dan kompleks” ujarnya.

Sedangkan kepada para siswa yang baru dibuka,  Suspa Idik        Angkatan ke-5 dan Susba Idik  Angkatan   – 18,  Dankodklatau  menyampaikan “selamat“ atas keberhasilan  memperoleh kesempatan untuk mengikuti kursus perwira penyidik dan Bintara penyidik.

Pendidikan Suspa Idik bertujuan  membekali perwira polisi militer Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira penyidik tingkat penata pemula.  Sedangkan pendidikan Susba Idik  bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan kepada peserta didik dalam bidang penyidikan yang nantinya sangat berguna untuk membantu pimpinan dalam menentukan pengambilan keputusan”, demikian pungkas Dankodiklatau

Terpilih  sebagai siswa terbaik   Lettu Pom Fany Ludiana, S.T. Han anggota Satpom Lanud Halim mantan Siswa Suspa Lidpam Pom Angkatan Ke-3, Sertu Adrin Teryanus Tob Anggota Unit 2 Tim Pamins Den-1 Grub C Paspampers Mantan Siswa Susba Lidkrimpamfik  Pom Angkatan Ke-10, Serda Kosim Anggota Unitpaspom Satpom Lanud Merauke Mantan Siswa Susba Hartib Angkatan Ke-17, Serda Agus Hari Widada Anggota Yonko 461 Wing I Paskhas Mantan Siswa Susba Inskemil Angkatan Ke- 18,dan  Prada M. Ahsanun Najib  Al M. Anggota Paspom Satpom Atang Sanjaya Mantan Siswa Sus Walmor Angkatan Ke-8 Atas Kegigihan Dan Keseriusan Kalian Dalam Menyelesaikan Tugas Pendidikan Ini Sehingga Menjadi Siswa Terbaik.

Baca juga:  Sebar Pamflet Gunakan Heli Colibri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel