Berita

Dirut Kedaulatan Rakyat Audiensi ke Danlanud Adisutjipto

Dibaca: 54 Oleh 31 Agu 2018Tidak ada komentar
Dirut Kedaulatan Rakyat Audiensi ke Danlanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, MM menerima kunjungan audiensi Direktur Utama PT. BP Kedaulatan Rakyat Bapak dr. Gun Nugroho Samawi di ruang kerja Komandan Lanud Adisutjipto, Jumat (31/8).

Hadir dalam  kegiatan audiensi tersebut Direktur Produksi KR Baskoro Jati Prabowo, S. Sos dan Wakil Pemred Drs. Ahmad Luthfie MA dan Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Ambar Rejiyati.

Dalam kesempatan tersebut Dirut KR menyampaikan bahwa selain melaksanakan silaturahmi kegiatan kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait dengan rencana kegiatan penyaluran bantuan bencana masyarakat Yogyakarta untuk korban gempa Lombok yang telah terkumpul melalui Kedaulatan Rakyat.

Saat ini telah terkumpul dana sebanyak 1,8 Miliar dan menurut rencana akan segera disalurkan dalam bentuk berbagai kebutuhan yang diperlukan diantaranya tenda untuk kegiatan sekolah darurat dan tempat pengungsian, bahan makanan, dan kebutuhan lain sesuai dengan hasil koordinasi. Dirut KR berharap bahwa TNI AU dalam hal ini Lanud Adisutjipto dapat membantu proses pengiriman dan distribusi ke Lombok.

Baca juga:  PENYERAHAN PERAWATAN JENAZAH KEPADA AHLI WARIS

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa Lanud Adisutjipto menyambut baik atas rencana tersebut dan TNI khususnya TNI AU telah berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan operasi kemanusiaan melalui Komando Tugas Kegiatan (Kogasgat) TNI untuk Recovery Bencana Lombok semaksimal mungkin diantaranya dengan pengiriman bantuan baik dari TNI maupun masyarakat, relawan dan melaksanakan kegiatan pengobatan masal di Lombok dan kegiatan pembangunan kembali sarana dan prasarana di daerah bencana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel