Berita

Dirut PT. Pindad Silmi Karim berkunjung ke Markas Komando Korp Pasukan Khas

Dibaca: 51 Oleh 12 Okt 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Setelah sebelumnya Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena berkunjung ke PT Pindad di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kini giliran Dirut PT. Pindad Silmi Karim berkunjung ke Markas Komando Korp Pasukan Khas di Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Baru-baru ini.

Kedatangan Orang nomor satu PT. Pindad Silmi Karim di Korpaskhas di sambut langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena yang didampingi Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI Seto Purnomo serta pejabat Mako Korpaskhas.

Dalam pertemuan tersebut, Dankorpaskhas menegaskan kembali bahwa Komando Korps Pasukan Khas Angkatan Udara membutuhkan kendaraan taktis (rantis), untuk mobilitas pasukan, setelah sebelumnya melihat kemampuan rantis yang di pamerkan saat menyambangi pindad oleh Dankorpaskhas beserta pejabat, rantis yang di produksi PT. Pindad sangat cocok untuk mobilitas pasukan dalam mendukung pelaksaan tugas yang diemban Korpaskhas.

Guna memaksimalkan kemampuan industri dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan peralatan pertahanan dan keamanan. Sebagai anak bangsa kami berharap PT. Pindad sebagai industri pertahanan dalam negeri dapat merealisasikan kebutuhan ratusan unit rantis yang dibutuhkan Korpaskhas. Ujar Dankorpaskhas kepada Dirut PT. Pindad.

Baca juga:  WASRIK ITJENAU DI LANUD SUPADIO

Tentu kita sangat antusias atas rencana strategis Korpaskhas ke depan dalam hal dukungan peralatan pertahanan, saya sudah menyampaikan rencana tersebut kepada Menteri Pertahanan. Tambah Dirut PT. Pindad.

Rencana pembelian rantis ini digagas oleh Dankorpaskhas karena melihat tugas yang di emban para Prajurit Korpaskhas ini sangat membutuhkan mobilitas yang tinggi sesuai dengan motto Korpaskhas yaitu ready to deploy any place,ani time, and any circumstance

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel