TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Disadaau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Abd Saleh

By 23 Nov 2018 Berita
SOS_DISADAAU_1

TNI AU. Dinas Pengadaan TNI Angkatan Udara (Disadaau) menyelenggarakan safari Sosialisasi Pengadaan Terpusat TA. 2018 bertempat di Gedung Binayuda L.anud Abdulrachman Saleh, Jum’at (23/11).

Tim Sosialisasi Pengadaan barang dan jasa Terpusat tersebut dipimpin oleh Kasubdisadabekmat Disadaau Kolonel Kal Yusran Lubis, S.E. MM. dan didampingi Kasidalada Subdisbindalada Disadaau Letkol Kal Rismunanto yang diterima langsung Komandan Lanud Abd Saleh Marsma Andi Wijaya, S. Sos. di Gedung Binayuda.

Acara yang diawali dengan foto bersama dan diakhiri tanya jawab tersebut dihadiri Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto, M, Si. (Han) beserta Staf, Para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Danlanud Abd Saleh dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat penting dan strategis, agar para pejabat yang mempunyai kewenangan dalam menyusun perencanaan sekaligus membuat laporan bidang logistik khususnya pengadaan barang dan jasa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional. Danlanud berharap agar acara ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta memperhatikan dan mengikuti dengan penuh kesungguhan, agar apa yang disampaikan nanti benar-benar dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Dan lanud Abd Saleh menekankan “Sosialisasi pengadaan terpusat seperti ini merupakan langkah yang patut kita dukung bersama dalam rangka mewujudkan tertib administrasi, transparansi serta akuntabilitas bidang logistik secara umum. Selain itu dapat memberikan solusi atas berbagai kendala dilapangan, baik yang bersifat teknis maupun taktis yang selama ini sering dihadapi para pejabat bidang logistik dalam menjalankan tugasnya.”

Sementara Kolonel Kal Yusran Lubis, SE, MM. yang menjabat Kasubdisada Bekmat selaku nara sumber dalam paparannya menyampaikan bahwa maksud sosialsisai ini adalah untuk memberikan gambaran kepada peserta terkait peran satuan pengguna dalam proses pengadaan barang dan jasa satker di lingkungan Mabesau. Sedangkan tujuannya untuk menyamakan visi dan misi satuan pengguna sebagai salah satu counter part Disadaau pada bidang pengadaan barang dan jasa. Selain itu agar tercapainya kegiatan pengadaan barang dan jasa satker di lingkungan Mabesau TA. 2019 sesuai program kerja yang telah ditetapkan serta tujuan pengadaan yaitu tepat waktu. kwalitas, jumlah, biaya, lokasi dan penyedia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Disadaau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Abd Saleh