TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Disadaau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Halim P.

By 12 Oct 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-10-12_at_1.10.07_PM

TNI AU.  Dinas Pengadaan Angkatan Udara (Disadaau) menggelar Sosialisasi Pengadaan Terpusat TA 2018 di Ruang Rapat Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (12/10).

Tim Sosialisasi Pengadaan Terpusat TA 2018 dipimpin Kasubdis Bindalada Disadaau Kolonel Kal Nur Surachman W, S.E., dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Tek Vidion Nugroho S, S.T. mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutan yang disampaikan Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang proses pengadaan terpusat.

“Pengadaan terpusat dalam lingkungan TNI Angkatan Udara bukan merupakan hal yang baru, namun seiring dengan dinamika yang terjadi saat ini maupun dimasa mendatang, proses pengadaan secara terpusat juga akan terus berkembang”, ujar Danlanud Halim P.

“Perkembangan yang terjadi dalam pengadaan terpusat, perlu disosialisakan di satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Udara, guna menyamakan persepsi, mulai dari tingkat Mabesau sampai dengan satuan terbawah”, Danlanud Halim P. menambahkan.

Lebih lanjut Danlanud Halim P. mengatakan, “Dengan sosialisai ini, maka peran, fungsi, dan tugas Perwira TNI Angkatan Udara tentang pelaksanaan atau prosedur pengadaan terpusat dalam lingkugan TNI Angkatan Udara, khususnya di Lanud Halim Perdanakusuma, akan memiliki pemahaman yang sama dengan satuan-satuan lainnya”.

Danlanud Halim Perdanakusuma berharap kegiatan sosialiasi yang diselenggarakan Disadaau, nantinya akan meningkatkan pemahaman para Perwira di Lanud Halim Perdanakusuma mengenai pengadaan secara terpusat.

Sosialiasi berlangsung selama satu hari (Jumat, 12/10) diikuti 39 perwira jajaran Dinas Logistik dan perwakilan Skadron Udara Lanud Halim Perdanakusuma.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Disadaau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Halim P.