Berita

Disiplin adalah bagian profesionalitas Penerbang

Dibaca: 8 Oleh 25 Nov 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Komandan Komando Pendidikan TNI AU Marsekal Pertama TNI Asep Adang S menerima laporan pelaksanaan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang TNI (SIP) Angkatan ke-70 dari Komandan Wingdikterbang Kol Pnb Ir Bob H Pangabean di Wisma Adisutjipto, Lanud Adisutjipto, Senin (25/11.

Dalam sambutan pengantarnya, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE mengatakan bahwa seorang penerbang harus mempunyai jiwa profesionalisme dibidangnya karena hal itu adalah bagian dari disiplin seorang prajurit TNI AU. Lebih lanjut Danlanud menyarankan pembenahan atau penambahan kurikulum pendidikan SIP ke depan dapat menghasilkan hasil didik yang lebih baik dan profesional, sesuai dengan harapan pimpinan. Pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang A-70 kali ini, diikuti oleh 10 orang yang terdiri dari 8 perwira TNI AU dan 1 perwira TNI AD, 1 perwira TNI AL merupakan program pembinaan penerbang TNI yang dilaksanakan setiap tahun, sehingga kaderisasi Instruktur Penerbang dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan. Laporan pendidikan yang dilaksanakan kali ini adalah rangkaian jelang penutupan pendidikan yang akan dilaksanakan oleh Wadan Kodikau Marsma TNI Asep Adang S.

Baca juga:  PERWIRA LANUD ABD LATIHAN MENEMBAK

Hadir dalam acara laporan pelaksanaan pendidikan SIP Angkatan ke-70, diantaranya Dikbangpers Kodiklat TNI Marsma TNI Emir Panji, Karuspau Dr Hardjolukito Marsma TNI Dr. Benny H. Tumbeleka, Sp. OT., MH.Kes., Sp.KP. Danlanal Kol (P) Daniel, Danwingdikterbang, dan para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel