Berita

DISIPLIN BERLALU LINTAS DI SESKOAU

Dibaca: 5 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menyikapi kecelakaan lalulintas yang akhir-akhir ini sering terjadi di lingkungan Seskoau, Dandenma Seskoau Mayor Kal A. Espandiari dibantu oleh Dansatpom Seskoau Lettu Pom Yurdiansjah secara berkala mengumpulkan seluruh kendaraan bermotor, khususnya roda dua untuk diperiksa kelayakan jalannya.

 

Bertempat di lapangan apel depan gedung utama Seskoau, seluruh kendaraan roda dua yang ada di jajarkan sehingga bisa terlihat dengan jelas dan dapat diperiksa satu demi satu kelengkapan fisik kendaraan, seperti kaca spion, plat nomer, lampu sign, lampu rem maupun helm standar yang menjadi kelengkapan wajib pengendara motor.

 

Temuan pelanggaran yang ada akan ditindak lanjuti dengan memberi sangsi tilang serta administratif jika pelanggaran tersebut terus di ulang dan tidak mengindahkan peringatan yang telah diberikan, karena kecelakaan lalu lintas yang akhir-akhir ini sering terjadi di lingkungan Seskoau harus dapat di minimalisir dengan jalan tertib berlalu lintas serta selalu awas dalam berkendara, demikian kata Dansatpomau si depan para anggota Seskoau.

 

Selanjutnya Dandenma Seskoau Mayor Kal A. Espandiari, di tempat yang sama mengingatkan anggota Seskoau untuk selalu meningkatkan disiplin, khususnya mengenai kelengkapan identitas diri anggota, seperti, Kartu Tanda Anggota TNI AU, KTP, SIM baik militer maupun sipil hal ini dilakukan guna mencegah timbulnya pelanggaran-pelanggaran kecil yang nantinya dapat menggangu semangat dalam bekerja.

Baca juga:  SEBAGIA MANUSIA JANGAN TAKUT HIDUP MISKIN

 

Dan pada akhir arahannya Dandenma juga kembali menekankan masalah pentingnya safety riding atau keamanan berkendara yang juga sudah menjadi perhatian utama pimpinan TNI AU dengan adanya telegram Kasau mengenai disiplin berlalu lintas dan diikuti oleh bulletin penerangan pasukan mengenai tertib berlalu lintas di jalan yang dikeluarkan oleh Dinas Penerangan TNI AU.(hrz)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel