Berita

DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN PRAJURIT TNI

Dibaca: 4 Oleh 20 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Dalam memperingati Isra Mi’raj, hendaknya mampu mengaktualisasikannya untuk menambah dan meningkatkan ilmu agama serta budi pekerti serta pengamalan ajaran agama Islam dengan sebaik-baiknya” Kata Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S. AP, M Si (Han) dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadisops, Letkol Pnb Suliono, saat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Rabu (20/6) di Masjid Arrahman , Pangkalan Udara Suryadarma, Kalijati Subang.

Dengan demikian lanjut Dan Lanud, memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, merupakan salah satu sarana untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi diri, seberapa jauh kadar keimanan dan ketakwaan untuk meningkatkan kualitas pengabdian sebagai prajurit TNI AU,khususnya anggota Lanud Suryadarma.

Keteladanan nabi diharapkan menjadi contoh dan tauladan sehingga merubah tingkah laku kita kearah yang lebih baik, tegas Dan Lanud

Sementara itu KH Abah Anom, Kiayi asal Jalan Cagak, Subang dalam ceramahnya mengatakan bahwa disiplin waktu, membina kesadaran jiwa, hubungan baik antar sesama dan saling menghargai antara atasan bawahan adalah kunci keberhasilan Prajurit TNI.

Ditambahkan Abah Anom, melaksanakan ajaran agama Islam beserta segala aspeknya dengan baik dan benar adalah bekal untuk kehidupan di akhirat, katanya.

Hadir dalam acara tersebut pejabat dan anggota Pangkalan Udara Suryadarma, Wingdik Tekkal, Kompi B BS Paskhas Ketua PIA AG Cabang 5 daerah I Pangkalan Udara Suryadarma beserta pengurus.

Baca juga:  Pesawat Tempur Hawk 100/200 Sambangi Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel