Berita

DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN TUGAS

Dibaca: 8 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Setiap anggota TNI senantiasa dituntut disiplin, karena disiplin merupakan kunci utama keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas perorangan maupun Kesatuan. Demikian dikatakan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP, dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Staf Kohanudnas (Kaskohanudnas) Marsma TNI Adityawarman saat bertindak selaku inspektur upacara bendera tujuhbelasan yang diikuti oleh para pejabat staf dan seluruh anggota Makohanudnas dan Kosekhanudnas I, bertempat di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (17/9).

 

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, Kohanudnas dari tahun ke tahun semakin menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan, dan kemajuan ini hendaknya menjadi pendorong motivasi kepada seluruh anggota TNI Kohanudnas dan Jajaran, bahwa kita siap menghadap tantangan tugas yang berat sekalipun pada masa mendatang. Kemajuan keberhasilan Kohanudnas dalam menjalankan tugas pokoknya, tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas Alutsista yang dimiliki, akan tetapi yang lebih menentukan adalah kedisiplinan, kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh serta tanggung jawab terhadap tugas yang dihadapi. Sikap mental seperti ini, hendaknya terus kita pertahankan guna meningkatkan profesionalisme, sehingga siap memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

Baca juga:  9 PERSONEL LANUD TIMIKA NAIK PANGKAT

 

Di sisi lain Pangkohanudnas menekankan, dalam menghadapi situasi dan kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1430 H yang semakin dekat, agar seluruh anggota Kohanudnas terutama yang ingin mudik merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman, agar selalu waspada dan hati-hati, lengkapi surat-surat perjalanan serta hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Demikian penjelasan Kepala Penerangan Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel