Berita

Disiplin Tepat Waktu dan Percaya Diri

Dibaca: 175 Oleh 06 Nov 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Disiplin tepat waktu dan percaya diri, merupakan suatu prinsip seseorang kalau ingin hidupnya berhasil natinya, disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi kepada 50 siswa-siswi Sekolah Menegah Kejuruan (SMK), Daarut Tauhiid, Bandung pada kegiatan Kedisiplinan dan Minat kedirgantaraan di Lanud Husein S., Kamis (5/11).

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan tidak ada hal yang lebih penting dalam manajemen diri dibandingkan dengan disiplin. Selain pentingnya menemukan arah dan tujuan hidup yang jelas, kedisiplinan merupakan syarat yang mutlak untuk mencapai impian kita atau melaksanakan misi hidup kita, Kita harus disiplin dalam mengembangkan diri kita dalam segala aspek, mulai disiplin waktu, menjaga kebersihan dan kita harus disiplin dalam semua bidang, hidup disiplin bukan hanya untuk seorang anggota TNI saja, tetapi bagi semua orang, tegas Danlanud.

Pada kegiatan ini Danlanud juga memberikan beberapa tips untuk mengawali hidup disiplin kepada para siswa. Sebelum mendengarkan penyampaian materi dari Danlanud siswa diberi kesempatan untuk melihat calon teknisi pesawat TNI Angkatan Udara yang sedang dididik, bertempat di hangar Wingdiktekal Lanud Husein S..

Baca juga:  Dankodiklatau Kuker di Lanud Adi Soemarmo

Menurut kepala sekolah SMK Daarut Tauhiid Mulyadi, S.sos.I.M.Pd tujuan dari kegiatan ini untuk menanbah pengetahuan pentingnya hidup disiplin bagi para siswa dan menumbuhkan minat kedirgantaraan.

Tampak dalam gambar Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi sedang menyampaikan materi bagaimana hidup harus disiplin kepada siswa SMK Daarut Tauhiid

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel