Berita

Diskes Mabesau Adakan Flying Specialist Di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 31 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Leo Wattimena (2/9/2015) Pangkalan TNI Angkatan Udara Leo Wattimena mendapat kehormatan kunjungan Tim Flying Specialist dari dinas Kesehatan Mabesau yang dipimpin Kasubdisyankes Kolonel Kes DR.dr. Isdwiranto, SpBS (K), SpKP. Beserta tim diruang briefing DanLanud, Rabu (2/9). Dihadiri oleh para Tim Flying Specialist, perwakilan dari BPJS dan seluruh anggota Lanud Leo wattimena. Kedatangan tim yang direncanakan berlangsung selama lima (5) hari mulai tanggal 2 s/d 6 September 2015 untuk memberikan ceramah kesehatan dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan terdiri dari spesialis mata, spesialis penyakit dalam, spesialis gigi, spesialis anak dan laboratorium secara gratis kepada anggota dan Pns TNI AU aktif beserta keluarga serta bakti sosial terhadap desa-desa sekitar Lanud Leo Wattimena.

Komandan Lanud Leo wattimena Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara yang telah mengirim tim Flying Specialist ke lanud Leo Wattimena sebagai Pangkalan terdepan pulau terluar dan merupakan suatu kehormatan bagi kami bahwa pimpinan TNI AU sangat konsen terhadap kesejahteraan dan kesehatan para anak buah khususnya personel Lanud Leo Wattimena. Komandan Lanud Leo Wattimena sangat berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan karena kegiatan ini sangat bermanfaat baik pada anggota sendiri maupun terhadap masyarakat sekitar Lanud Leo wattimena.

Baca juga:  Danlanud: Pembinaan PNS diarahkan untuk mewujudkan PNS yang berkualitas

Sedangkan Kasubdisyankes Kolonel Kes DR.dr. Isdwiranto, SpBS (K), SpKP. Dalam sambutannya mengatakan tujuan tim Flying Specialist untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada anggota TNI AU, Pns yang aktif dan keluarga serta masyarakat yang ada disekitar Lanud Leo Wattimena dalam rangka penggalangan ke masyarakat. Oleh karena itu tim siap untuk mendukung kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kabupaten pulau Morotai dan sekitarnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel