Berita

Diskuau Bekerjasama Dengan Koopsud II Selenggarakan Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022

Dibaca: 8 Oleh 20 Okt 2022Oktober 21st, 2022Tidak ada komentar
IMG 20221020 WA0058
#TNIAU 

TNI AU.  Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk staf pelaksana bagian Keuangan merupakan terobosan yang baik dalam rangka memelihara pengetahuan dan keterampilan Sumber Daya Manusia dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan pengoperasian aplikasi modern.

Hal tersebut disampaikan Kepala Keuangan (Kaku) Koopsud II Kolonel Adm Muhamad Djuhaimi Al Anshori dalam sambutannya pada saat membuka Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022 Jajaran Koopsud II di Lanud Sultan Hasanuddin, Maros, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu, (19/10/2022)

Lebih lanjut Kaku Koopsud II menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya Bimtek ini, sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan para staf Keuangan dalam penggunaan aplikasi Keuangan ‘SAKTI’ TNI AU sehingga memberikan solusi atas berbagai kendala yang dihadapi di lapangan.

Diharapkan kedepan para Staf Keuangan lebih optimal dalam memperlancar proses pengelolaan keuangan TNI AU khususnya di jajaran Koopsud II, guna peningkatan fungsi kontrol sistem keuangan sesuai dengan prinsip tata kelola yang baik sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara transparan. Tambah Kaku Koopsud II.

Mari ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, mencermati dan memahami setiap penjelasan yang diberikan, jangan ragu untuk bertanya agar mendapatkan penjelasan yang akurat dan mendetail. Ajak Kaku Koopsud II.

Baca juga:  Peringatan ke-74 HUT TNI di Bogor

Adapun Bimtek dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2022, diikuti oleh 50 peserta terdiri dari prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di Makoopsud II, Kosek II, dan Lanud Sultan Hasanuddin, yang sehari-harinya bertugas mengelola sistem keuangan di satuan kerjanya (satker) masing-masing.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kasubdisakku Dinas Keuangan TNI Angkatan Udara (Diskuau) Kolonel Adm Dede Akhsan Basari, S.E., para perwira, bintara, tamtama, dan PNS TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel