Berita

DISKUSI TEKNIS LANJUTAN GELAR RADIO EXTENDED RANGE DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 13 Oleh 30 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP.,M.M. baru-baru ini secara resmi membuka kegiatan diskusi teknis lanjutan Gelar Radio Extended Range. Kegiatan ini diikuti oleh 18 orang anggota Kosekhanudnas I dan jajarannya.

“Dengan adanya diskusi ini, para peserta diharapkan akan mendapatkan tambahan informasi, lebih memahami dan dapat meningkatkan profesionalisme dalam mengawaki peralatan yang ada”, tegas Pangkosekhanudnas I.

Ajang seperti ini diharapkan menjadi sebuah kesempatan yang berharga untuk dimanfaatkan peserta dalam melatih diri, sehingga setelah selesainya kegiatan ini, peserta dapat memahami fungsi, karakteristik, kelebihan dan kelemahan dari penggunaan radio extended range.

Usai dibuka, para peserta selanjutnya mendapat pelatihan dari PT. Info Global Teknologi Semesta. Radio Komunikasi merupakan suatu perangkat teknologi atau sistem komunikasi yang memungkinkan penggunanya dapat terhubung satu sama lain melalui jaringan atau jalur yang tersedia sehingga koordinasi dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Terima Audiensi OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel