Berita

Dislambangja Mabesau Kunjungi Lanud Had

Dibaca: 11 Oleh 20 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komadan Lanud Harry Hadisoemantri ( HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menerima kunjungan dari Kasubdissarval Dislambangja Mabesau, Kolonel Pnb Dedie Rosewan Semed untuk melaksanakan pengecekan peralatan Search and Rescue (SAR) serta Survival TNI AU 2017 di Lanud HAD, Senin (18/9).

Saat pengecekan, Kolonel Pnb Dedie Rosewan Semed menjelaskan, bahwa hasil dari pemeriksaan peralatan Sarval di Lanud HAD semua alat dalam kondisi baik dan layak. Apabila terdapat alat yang tidak berfungsi atau belum lengkap agar segera dilaporkan dan diajukan ke Komando Atas, supaya lanud Had dapat menggunakan dan mengoperasikan alat tersebut dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur, jelasnya.

Komandan Lanud Had Letkol Pnb Erick mengatakan bahwa kesiapan alat peralatan yang dimiliki Lanud HAD masih berfungsi dengan baik, namun masih sangat minim dan terdapat beberapa alat yang diperlukan serta dilengkapi agar pelaksanaan operasi maupun latihan Sar dan Survival Lanud HAD dapat terdukung dengan baik. Kekurangan peralatan dan perlengkapan tersebut sudah diajukan dan masih perlu beberapa item yang akan ditambahkan, tegas Danlanud Had

Baca juga:  Komandan Lanud Iskandar Lepas Kontingen Saka Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel