Berita

DISLOG JUARA I FUTSAL

Dibaca: 12 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dinas Logistik akhirnya berhasil merebut juara I Futsal pada pertandinagan Futsal antar Dinas/Seksi, Kejuaran ini digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan hari TNI Angkatan Udara KE- 64 di Lanud Wiriadinata, Jumat (26/3).

 

Pada babak final pertandingan Futsal memperebutkan juara I ini, Dinas Logistik bertemu Satpom, para pemain Dislog tampil cukup prima, penempatan dan umpan-umpan bola cukup akurat. Sebaliknya tim Satpom yang banyak diunggulkan penonton, kali ini tampil mengecewakan ,tim kelihatan kurang kompak dan lemah dipertahanan belakang, sehingga di akhir pertandingan Satpom harus menerima kekalahan telak 1: 5 atas dinas Logistik, dan harus puas sebagai juara II.

 

Sedangkan tim Futsal Dinas Operasi yang dimotori Kadis Ops Kapten Lek Didi Haryadi menempati juara III setelah sebelumnya dikalahkan Satpom 1 : 2.

 

Pada babak final pertandingan Futsal yang masih tergolong baru di Lanud Wiriadinata ini, disaksikan ratusan penonton dari kedua kubu maupun para suporter dari tim yang sudah kalah. Pertandingan Futsal yang berlangsung dua minggu ini diikuti enam tim dengan menggunakan sistim ½ kompetisi. Selain pertandingan Futsal, jenis olah raga lain yang dipertandingkan dalam menyemarakkan HUT KE 64 TNI AU kali ini antara lain Bulu Tangkis, tenis meja, tenis lapangan dan bola volley.(Pentak Lanud Wir).

Baca juga:  LETKOL PNB FIRMAN “FOXHOUND” DWI CAHYONO RAIH 2000 JAM TERBANG F-16

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel