Berita

Dislog Juarai Bola Voly putri

Dibaca: 27 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Bola Voli Putri Dinas Logistik lanud Adi Sutjipto melalui permainan yang cukup mendebarkan akhirnya berhasil mengalahkan tim bola voli putri Ruspau Dr Hardjolukito. Laga final Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas, yang digelar di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Kamis (2/3) berlangsung cukup seru. Kemenangan Tim Bola Voli Putri Dislog ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI AU.

Kemenangan Tim Bola Voli Putri Dislog ini cukup sempurna setelah bermain tanpa cela dalam permainan cantiknya, Tim Bola Voli Putri Dislog memaksa Tim Bola Voli Putri dari Ruspau Dr Hardjolukito yang dinahkodai Ibu Karuspau. tersebut akhirnya menyerah dengan skor akhir 3 – 0, sehingga Tim Bola Voli Putri Dislog keluar sebagai juara satu.

Sementara dalam perebutan tempat ketiga, sebelumnya dipertandingkan antara Skatek 043 melawan Skadik 102, ckup ramai dan menegangkan meskipun akhirnya tim Skadik 102 harus menelan pil pahit kalah dengan skor telak 3:0 dari Skatek 043. Kami menyadari akan kekalahan ini, karena permain dari sakdik 102 belum mampu mengimbangi dari tim Skatek 043, tapin kami bangga bisa masuk semi final, kata salah satu pemain bola voli putri dari tim Skadik 102.

Baca juga:  Kas Koopsau II Pimpin Apel Usai Hari Raya

Kasi Binjas Lanud Adisutjipto Mayor Kes Alwi, S.Pd saat dikonfirmasi melalui saluran Whats App menyampaikan bahwa ”hasil akhir Pertandingan Bola Voli Putri Antar Satuan dalam rang HUT ke-71 TNI AU adalah Juara I Tim Bola Voli Putri dari Dinas Logistik, Juara II Tim Bola Voli Putri dari Ruspau Harjolukito. Sedang Juara III dan IV masing-masing ditempati oleh Tim Bola Voli Putri dari Skatek 043 dan Tim Bola Voli Putri Skadik 102.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel