Berita

Dispenau Juara 3 Katagori Prajurit TNI dalam Festival Film Nasional 2017

Dibaca: 2 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) meraih juara ke tiga pada Festival Film Nusantara (FFN) Tahun 2017 Katagori Prajurit TNI yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Selasa (10/10).

Film berdurasi 15 menit yang mengangkat profil Satuan Dispenau dalam pelaksanaan tugas mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI AU tersebut berhasil menyisihkan puluhan peserta dari satuan-satuan TNI lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dispenau juga mengikuti Pemeran Festival Rakyat yang digelar ditempat yang sama. Stand Dispenau yang menampilkan berbagai informasi kedirgantaraan banyak menyedot perhatian masyarakat maupun para pelajar dan pengunjung lainnya. Pada umumnya masyarakat ingin mengetahui rekrutmen di TNI Angkatan Udara, serta minat berfoto/selfi dengan petugas stand TNI AU yang menggunakan pakaian overall penerbang dan seragam pramugari V-VIP pesawat Kepresidenan.

Selain itu pada layar lebar yang di sediakan panitia penampilan film tim aerobatik TNI Angkatan Udara “The Jupiters” selalu di putar berulang-ulang yang selalu disaksikan para pengunjung yang memadati arena festival.

Pada panggung musik, TNI Angkatan Udara menampilkan “Sikma Band” dari Denma Mabesau yang dipimpin Kapten Riszky yang membawakan lagu-lagu favorit khususnya dikalanghan para remaja.

Baca juga:  Lanud Palembang Peringati Ke-88 Hari Sumpah Pemuda

Pada Festival Rakyat FFN 2017 juga bertepatan dengan HUT TNI ke-72, TNI Angkatan Udara menampilkan model Pesawat T-50i Golden Eagle, KT-1 Wong Bee yang digunakan tim aerobatik The Jupiters, manekin penerbang wanita, buku-buku terbitan TNI AU, Serta model pakaian penerbang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel