Berita

DISPENAU LAKSANAKAN PENERANGAN LANSUNG DI LANUD SOEWONDO

Dibaca: 13 Oleh 27 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Penerangan langsung (Pensung) dari Dispenau memberikan ceramah tentang perkembangan informasi dan tehnologi media massa kepada seluruh anggota Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Soewondo, Kosekhanudnas III dan Kompi BS Paskhas di Medan, Rabu (26/9).

Tim Pensung Dispenau yang dipimpin Letkol Sus Lisa M Tarigan, diterima Komandan Lanud Medan Kol Pnb SM. Handoko dan pejabat Lanud lainnya di ruang kerjanya dilanjutkan pelaksanaan Pensung. Materi ceramah yang disampaikan Ketua Tim Pensung yaitu Sosialisasi Undang-Undang (UU) 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). “UU ini, bertujuan untuk menjamin hak warga negara untuk mengetahui rencana pembuatan kebijakan program kebijakan publik dan proses pengambilan keputusan publik serta alasan mengambil keputusan itu.

Selain melaksanakan ceramah, tim Pensung Dispenau juga memutar film-film dokumenter kedirgantaraan dan menyerahkan buku-buku kedirgantaran.

Dengan pelaksanaan Pensung diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi personel Lanud Soewondo.

Ceramah Pensung juga dibuka tanya jawab dari tim Dispenau dengan personel Lanud Soewondo dan diakhiri penyerahan kenang- kenangan dari ketua tim kepada Danlanud Soewondo dan Pangkosekhanudnas III. (pen Lanud SWO)

Baca juga:  Danlanud RSN Selaku Ketua PDBI Riau Berikan Apresiasi Kepada Atlet Pelatih Drum Band Riau Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel