Berita

Dispenau Melaksanakan Penerangan Langsung Di Lanud Iskandar

Dibaca: 10 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Jhonson H. Simatupang beserta seluruh personel mengikuti sosialisasi Penerangan langsung dari Tim Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara di Aula Lanud Iskandar Pangkalanbun , Jumat (12/12).

Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Jhonson H. Simatupang dalam sambutannya mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Penerangan Langsung di Lanud Iskandar ini. Lebih lanjut dikatakan dengan dilaksanakan kegiatan ini agar para prajurit dapat mengerti dan mengetahui tentang materi yang disampaikan oleh Tim Pensung Dispenau.

Ketua tim Pensung Dispenau, Letkol Sus Ernes Dj. Fambrene di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa Pensung merupakan salah satu program kerja rutin Dispenau yang dilaksanakan per triwulan, dengan maksud untuk menyampaikan informasi yang bersifat aktual dalam rangka pembinaan moril dan peningkatan kinerja anggota di satuan jajaran TNI AU beserta keluarganya. Sedangkan, sasaran kegiatan Pensung ini agar personel dari Lanud yang dikunjunginya dapat mengerti, memahami bagaimana UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dan Sosial Media TNI AU serta informasi lainnya.

Baca juga:  Dan Lanud Adi, “Anggota TNI Lanud Adisutjipto Harus Netral dan PNS silahkan pilih sesuai yang dikehendaki “.

Kapten PNB Oktoberiandi selaku anggota Tim dalam paparannya tentang Media Sosial TNI AU mengajak seluruh personel untuk ikut secara aktif menggalakkan Media Sosial TNI AU dalam rangka mendekatkan TNI AU dengan rakyat. Karena media sosial ini merupakan salah satu alat yang efektif bagi TNI AU dalam memenangkan hati dan pikiran rakyat. Media Sosial TNI AU tersebut antara lain : Fanpage Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube resmi TNI AU.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Iskandar dengan penuh antusias dan komunikatif. Anggota juga melaksanakan praktek langsung bagaimana bergabung dengan media sosial TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel