Berita

Dispenau: Pensung Pemberdayaan Media Sosial di Lingkungan Prajurit TNI AU

Dibaca: 116 Oleh 18 Des 2018Tidak ada komentar
Dispenau: Pensung Pemberdayaan Media Sosial di Lingkungan Prajurit TNI AU
#TNIAU 

TNI AU.   Dispenau (18/12). Dinas Penerangan TNI AU mengadakan penerangan langsung (Pensung) prajurit TNI AU yang diikuti dari perwakilan Dinas Psikologi, RS Esanawan Antariksa Halim, Lakesgilut (Lembaga kesehatan gigi dan mulut) dan anggota Lakespra Saryanto bertempat di Aula Lakespra Saryanto, MT. Haryono , Selasa (18/12/2018).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasubdis Penpas Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo mengatakan bahwa sesungguhnya teknologi media sosial adalah perangkat komunikasi yang merubah budaya manusia dalam beraktifitas dan berinteraksi.

Lebih lanjut disampaikan perlu diperhatikan pula etika menggunakan media sosial terutama bagi prajurit TNI AU dan keluarga besarnya.

Hal ini untuk meminimalisir kejadian yang tidak dikehendaki dan berakibat negatif pada kehormatan institusi TNI AU kususnya dan TNI pada umumnya.

Diakhir sambutannya disampaikan bahwa pentingnya pengamanan informasi dalam menggunakan media sosial dengan bijak yang sasarannya menjadikan prajurit TNI AU yang peduli terhadap penggunaan media sosial.

Baca juga:  KASAU TUTUP RAPAT EVALUASI PROGJA TA 2009

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel