Berita

Dispenau Sabet Dua Penghargaan

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara mendapat dua penghargaan dalam Anugerah Media Humas 2009 yang digelar Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Pemerintah di Borobudur Hall Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Rabu (28/10)

 

Dua gelar yang berhasil disabet masing-masing dalam kategori Departemen dan Lembaga Negara untuk bidang Merchandise Utama sebagi Finalis (masuk peringkat V) dan Penerbitan Internal menjadi juara ketiga.

 

Atas prestasi yang diraihnya, Dispenau mendapat Sertifikat dan Plakat yang penerimaannya diwakili oleh Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adisutjipto Mayor Sus Yuto Nugroho.

 

Anugerah Media Humas 2009 merupakan rangkaian acara dari Pertemuan Tahunan Tingkat Nasional Bakohumas Pemerintah, yang diadakan di Yogyakarta dari tanggal 28 – 29 Oktober 2009. Pertemuan Bakohumas tahun ini mengambil tema “Peran Humas Pemerintah Dalam Menyongsong Implementasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pada Tahun 2010”.

 

Ketua penyelenggara Bakohumas Nasional Drs Subagio MS dalam sambutannya di acara Anugerah Media Humas 2009 mengatakan penganugerahan dimasudkan sebagai ajang untuk memacu diri dalam rangka pencitraan bidang kehumasan yang lebih baik.

Baca juga:  Tes Samapta Personel Makoopsau I

 

Sementara itu Ketua Dewan Juri Anugerah Media Humas 2009, Teguh Poeradisastro menjelaskan ajang Anugerah Media Kehumasan 2009 diikuti 166 peserta untuk penilaian di bidang Profil Lembaga Media Cetak, Profil Lembaga Audio Visual, Wibsite, Merchandise Utama dan Penerbitan Internal. ”Ke-166 peserta, masing-masing berlomba mewakili humas Departemen dan Lembaga Negara, Pemerintah Daerah, BUMN dan Perguruan Tinggi Negeri,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel