BeritaBerita Utama

Dispenau sebagai Pilot Project Penilaian Kinerja

Oleh 03 Des 2019 Tidak ada komentar
Dispenau sebagai Pilot Project Penilaian Kinerja
#TNIAU 

TNI AU. Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau) menjadi instansi pemerintah, cq. Kemenhan Unit Organisasi (UO) TNI AU yang dijadikan sebagai pilot project penilaian kinerja untuk percepatan pelaksanaan Aparatur Negara oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PANRB).

Tim PANRB yang dipimpin Canggih Hangga saat melakukan assesment di Dispenau, Selasa (3/12/2019) menilai pelayanan publik yang dilakukan oleh Dispenau masih dapat ditingkatkan.

Layanan publik yang dinilai meliputi bidang Penerangan Umum (Penum) dan Informasi berbasis Internet (Infonet). Penum representasi layanan informasi kepada masyarakat melalui media konvensional, dan Infonet merupakan bentuk layanan informasi kepada masyarakat melalui media sosial dan juga website.

Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han)., dan Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T., saat menerima tim PANRB menyatakan terima kasih atas penilaian yang dilakukan.

Menurut Kadispenau, rekomendasi yang diberikan tim PANRB, khususnya aspek layanan informasi kepada publik akan menjadi perhatian dan ditindaklanjuti dalam rangka mempercepat pelaksanaan manajemen kinerja sesuai mandat Peraturan Pemerintah (PP)  nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja Aparatur Negara.

Baca juga:  Administrasi Umum Meningkatkan Kinerja TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel