Berita

Dispers Adi Juara I Tenis Meja

Dibaca: 9 Oleh 02 Feb 2011Tidak ada komentar
Dispers Adi Juara I Tenis Meja
#TNIAU 

Dinas Personel tampil sebagai juara dalam Pertandingan Olah Raga Antar Dinas Jajaran Lanud Adisutjipto cabang Tenis Meja, di Gedung Olahraga Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (2/2). Pertandingan yang digelar dalam rangka Adisutjipto On Sport 2011 ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang tahun ke-65 TNI Angkatan Udara.

 

Kemenangan Tim Dinas Personel diperoleh setelah dalam final mengalahkan Tim Staf Khusus dengan skor 2-1. Dari tiga pertandingan yang dimainkan, Dinas Personel sempat kehilangan nilai di pertandingan pertama. Kondisi ini tidak memupus semangat Tim Dinas Personel untuk memberikan perlawanan di pertandingan selanjutnya. Skor imbang diperoleh di pertandingan kedua. Sedang di pertandingan ketiga, Tim Staf khusus harus rela menerima kekalahan.

 

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Tim Satpomau berhasil mengalahkan Tim Wingdikterbang dengan skor 2-0. Kekalahan Tim Wingdikterbang ini mengantarkan Tim Satpomau sebagai juara 3.

 

Mayor Pnb Indan Gilang selaku koordinator cabang Tenis Meja dalam siaran persnya mengatakan, Pertandingan Tenis Meja Antar Dinas di Jajaran Lanud Adisutjipto diikuti 14 tim, yang terdiri dari Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104, Skadik 105, Museum Dirla, Staf Khusus, Rumkit Harjolukito, Dislog, Dispers, Disops, Skatek, Paskhas maupun Wingdikterbang dan Satpomau.

Baca juga:  6 Siswi Ikuti latihan di Ksatrian Semaba PK Wara

 

Mayor Pnb Indan menambahkan, keluar sebagai Juara I Dispers, urutan juara II Staf Khusus, posisi juara III Satpomau dan Wingdikterbang di posisi juara IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel