Berita

DISPERS LANUD REMBIGA MEMBUKA STAND REKRUTMENT

Dibaca: 3 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bersamaan dengan digelarnya panggung hiburan rakyat di ex bandara Selaparang, Lanud Rembiga juga menggelar stand pameran mengenai TNI AU sehingga diharapkan masyarakat NTB khususnya menjadi lebih mengenal TNI AU dan menjadi lebih dekat lagi dengan TNI AU.

Stand Pameran yang digelar Lanud Rembiga terdiri dari stand aero modelling, Binpotdirga dan photo booth dimana para pengunjung diberi kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang pesawat dan mengenakan overall penerbang selayaknya penerbang sebenarnya.

Dan yang tak kalah ramai dikunjungi dari stand yang Lanud Rembiga adalah stand rekrutment dimana dibuka pendaftaran Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) serta pendaftaran Bintara dan Tamtama TNI AU. Animo dari para generasi muda NTB nampak sangat antusias sekali dan tertarik untuk bergabung dengan TNI AU, hal itu nampak terlihat dengan selalu ramainya stand rekrutment ini dengan para generasi muda yang nampak berusaha mencari informasi mengenai pendaftaran ini dari Kasi Minpers Lanud Rembiga Kapten Adm Stefanus Whisnu Chandra, SH selaku penanggung jawab dari stand tersebut.

Baca juga:  Kasau Pimpin Ziarah di Ngoto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel